Chat Box

Camfrog 6,4 Tanpa Pro

buat agan-agan dan aganita semua,,,,,jangan percaya apabila ada software camfrog PRO free......karena Pro camfrog berupa kode,,,,dan kita harus beli.....,,,,,di sini hanya mau berbagi file camfrog versi 6.4,,,,karena saya sudah mencoba versi yang terbaru dan ternyata tampilannya begitu indah dan besar namun yang saya sayangkan adalah tampilannya membuat penuh layar monitor saya,,,,,maaf ya bapak dan ibu admin camfrog,,,,sebaiknya itu versi yang terbaru anda revisi ulang,,karena menurut saya terlalu fulgar..

peace bapak and ibu admin camfrog :D :D

silakan download disni yang ingin camfrog versi 6.4 : Disini Tempatnya Gan

dan ini tanpa password and no virus,,dijamin silakan hidupkan semua anti virus yang agan dan aganita miliki!!!! (Nb:kalau ada virus'nya mohon kirimkan pesan ke saya ya,,,,,Garansi)
Share this article :
 

Posting Komentar

Silakan Membaca :) :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lamongan Low High Technology - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger