Chat Box

Cara Menjadi DJ atau TM(Tukang Makan) Di Room Camfrog

Salam,,,,,, Buat kalian yang ingin tahu bagaimana cara menjadi DJ di camfrog alias TM(Tukang Makan).
caranya sangatlah mudah.....di setiap room usahakan kenal dengan Owner,Operator,Friend, dan User.

buat kalian yang tidak tahu apa Owner,Operator,Friend, dan User,,,,saya akan menjelaskannya,di dalam camfrog juga ada yang namanya Main Owner.

1.) (Main Owner)sang pemilik room atau yang mengelola room atau yang membiayai room dan dia memegang C-panel.(ID di room terserah dia mau warna apa)
2.) (Owner)sang pemilik room, namun dia hanya mengelola, alias tidak ikut membiayai room,ada juga room yang pembayarannya dilakukan dengan cara sumbangan atau patungan, jadi semua Main Owner dan Owner bisa memberikan warna kepada ID kita dan mem-Banned ID.(ID di room Warna Merah)
3.) (Operator)sang penjaga room dan dia hanya memiliki kebijakan yang sedikit, anatara lain hanya bisa mem-punish,meng-kick, dan mem-block user.(ID di room Warna Hijau)
4.) (Friend) nah ini warna kesukaan saya, karena warnanya damai, yaitu (ID di room Biru).
5.) (User) ini warna Hitam di room atau terkadang dikira orang yang baru main camfrog.(ID di room Hitam)


mungkin kalian akan bertanya-tanya dengan posting saya diatas.
1.) apa itu C-Panel?
2.) apa itu punish, kick, Banned, dan block?

saya akan memberikan jawaban diatas!!!!

1.) (C-Panel) ini adalah sebuah software yang disediakan oleh pihak camfrog. software ini kegunaannya adalah untuk mengatur room. buat kalian yang belum memilikinya dan kalian Main Owner room silakan download dsni : Download C-Panel Camfrog
2.) (Punish, Kick, Baned dan Block) Punish,,ini hal yang paling tidak saya sukai.....karena ini sama aja hal'nya dengan mengusir kita dengan cara perlahan dengan cara memblock ID kita namun effect block'nya kita tidak dapat melihat Video dan Suara yang ada di dalam room. Kick,,ini cara mengusir kita dengan lebih kejam dengan cara menendang dengan kata lain sama halnya kita di dunia nyata adalah menendang pantat kita. Baned,, ini hal yang paling kejam, yaitu membock list ID kita agar tidak bisa masuk ke room lagi.Block,, block hal ini hanya menganggu kita agar kita tidak bisa TM(Tukang Makan) atau menjadi DJ.
Share this article :
 

Posting Komentar

Silakan Membaca :) :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lamongan Low High Technology - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger